Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

Arsenal, Declan Rice Tidak Selebrasi Usai Cek Gol ke Gawang West Ham United
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Inggris – Declan Rice mencetak gol indah saat Arsenal menang enam gol tanpa balas atas West Ham United di London Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 11 Februari 2024. Tapi dia tak melakukan selebrasi ketika itu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Rice tidak melakukan selebrasi untuk menghormati suporter West Ham. Karena sebelum gabung Arsenal musim ini, dia sudah menjadi idola di sana. Sejak 2013 dia mengasah kemampuan di akademi klub berjuluk The Hammers itu.

Mantan kiper Arsenal, David Seaman menyayangkan Rice tidak melakukan selebrasi. Karena gol yang dia cetak dengan tendangan jarak jauh sangat indah, dan sayang jika tak dirayakan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Yahoo Ajak Warga Jakarta Bobol Gawang David Seaman

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

"Sungguh gol bagus yang tidak dirayakan. Melihat dia tidak melakukan selebrasi adalah hal yang aneh bagi saya," kata Seaman, dikutip dari Tribal Football.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Karena itu adalah gol yang bagus dan pelengkap di hari yang luar biasa bagi dia dan klub. Saya sangat bahagia untuk Declan karena dia mendapat banyak dukungan dari suporter West Ham," imbuhnya.

Ketika didatangkan Arsenal, sosok Rice jadi sorotan para penggemar. Karena klub harus mengeluarkan dana besar untuk membajaknya dari West Ham.

Duel West Ham United vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Akan tetapi beberapa kali kritik juga datang kepada Rice karena dianggap inkonsisten. Tapi dengan penampilan apik melawan West Ham, menurut Seaman segala keraguan itu bisa dipatahkan.

"Dia mendapat banyak perhatian di Emirates baru-baru ini ketika mereka mengalahkan Arsenal, jadi saya sangat senang dia bisa membalikkan keadaan di hari Minggu," ujar Seaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya