MU Bakal Buang-buang Duit Lagi Musim Depan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Memasuki bursa transfer musim panas 2018, Manchester United diprediksi akan menggelontorkan banyak uang untuk belanja pemain. Ada tiga pemain incaran yang jika semuanya diboyong akan membuat MU membuang uang hingga triliunan.

Terpopuler: Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Pemain incaran MU yang pertama adalah bel sayap Juventus asal Brasil, Alex Sandro. Menurut laporan media Italia, La Stampa, MU selangkah lagi akan mendapatkan jasa bek 27 tahun, dengan sana sebesar £43,5 juta (Rp807,7 miliar).

Kemudian, ada nama gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Menurut laporan Metro, klausul rilis pemain berusia 25 tahun ini adalah sebesar £53 juta, atau senilai Rp984,3 miliar.

Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Tapi Fans Banyak yang Girang

Lalu nama terakhir adalah gelandang muda asal Serbia milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bintang berusia 23 tahun ini dibanderol £96 juta, atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Jelas, jika ingin mendatangkan ketiga incarannya manajemen The Red Devil setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar £192,5 juta, atau setara dengan Rp3,6 triliun.

Si Keras Kepala yang Bikin Juventus Gagal Dapat Limpahan Bek Kokoh dari Manchester City

Jika dibandingkan dengan dana yang dikeluarkan untuk belanja musim lalu, musim ini akan lebih membengkak. Musim lalu MU mengeluarkan dana sebesar £149 juta (Rp2,8 triliun) untuk membeli tiga pemain, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta Paul Pogba. (ase)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024