Terpopuler: Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Alex Sandro
Sumber :
  • instagram

Turin – Berita mengenai Juventus yang berencana membuang pemain kawakan menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Kamis 28 Desember 2023. Pemain yang dimaksud adalah bek sayap Alex Sandro.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Selain itu, ada juga berita mengenai catatan buruk bulutangkis Indonesia sepanjang 2023. Yakni kegagalan meraih medali Asian Games 2022 serta tanpa gelar di BWF World Tour Finals 2023.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

1. Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Tapi Fans Banyak yang Girang

Pemain Juventus, Kenan Yildiz

Photo :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Juventus akan mengambil keputusan penting soal nasib salah satu pemain seniornya di Januar 2024 nanti. Diyakini mereka segera mendepak bek sayap Alex Sandro. 

Bergabung sejak 2015, Alex Sandro menjadi andalan utama di sisi kiri pertahanan. Bahkan belakangan dia pun tetap masuk skuad inti meski peran digeser menjadi salah satu dari tiga bek tengah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs West Ham United

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes jebol gawang Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Arsenal akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Jumat dini hari nanti, 29 Desember 2023, pukul 03.15 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Sedangkan West Ham United meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 2-0.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. PSSI Sebut Witan dan Marselino Cuma Bercanda, Lalu Dapat Mi Instan dari Mana?

Witan Sulaeman masak mi instan

Photo :
  • tangkapan layar

PSSI buka suara terkait polemik pemain Timnas Indonesia kedapatan makan mi instan saat menjalani pemusatan latihan di Turki.   Masalah muncul saat gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengunggah foto Witan Sulaeman di Instagram. Saat itu Witan tampak sedang memasak mi instan asal Indonesia di salah satu kamar tim.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Prediksi Serie A: Genoa vs Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno


Prediksi pertandingan Genoa vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A matchday ke 18 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Sabtu 30 Desember 2023, pukul 02.45 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Genoa berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 2-1.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI


2023 segera berakhir. Banyak hal yang terjadi, terutama di dunia olahraga Dari cabang olahraga bulutangkis misalnya, tahun ini menjadi tahun yang buruk. Tentu berkaitan dengan performa dan torehan para atlet Indonesia. 

Baru-baru ini, Indonesia telah gagal di turnamen puncak atau BWF World Tour Finals 2023. Jangankan meraih gelar juara, tembus ke final pun tidak.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya