5 Pemain Manchester United yang Bakal Tinggalkan Old Trafford Musim Ini

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain Manchester United yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Kabarnya mereka sudah tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag pada musim ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Beberapa nama yang akan dijual oleh Manchester United pastinya tidak sepi peminat. Namun sejauh ini belum meninggalkan Old Trafford. Pasalnya Setan Merah masih menunggu harga yang pas untuk melepas beberapa pemainnya.

Berikut beberapa pemain Manchester United yang akan pergi musim ini, dilansir berbagai sumber:

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

1. Harry Maguire

Selebrasi Harry Maguire usai bobol gawang Leeds United

Photo :
  • Harry Maguire
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manchester United kabarnya siap melepas Harry Maguire pada musim ini. Sebelumnya West Ham United telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp386 miliar. Namun tawaran untuk pemain asal Inggris itu ditolak.

Selain West Ham United, Everton juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Leicester City itu. Masa depan Harry Maguire tampak tidak jelas setelah dirinya dicopot dari kapten Manchester United.

2. Fred

Gelandang Manchester United, Fred

Photo :
  • twitter.com/manutd

Fred tampaknya sudah pasti akan dijual oleh Manchester United, pasalnya pemain asal Brasil itu tidak mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat dan akan bergabung dengan Galatasaray dengan harga 20 juta poundsterling atau setara Rp386 miliar.

Selain itu juga, Fred diinginkan oleh klub-klub Arab Saudi dan Fulham. Namun kini ia memilih untuk bergabung bersama klub asal Turki.

3. Donny Van De Beek

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Semejnaka pertanma kali datang ke Manchester United, Donny Van De Beek mendapatkan kesulitan untuk bersaing dengan para pemain lain. Kini ia lebih banyak berada di bangku cadangan ditambah cedera yang sering melanda pemain asal Belanda itu.

Selain itu juga, ia sangat terbuka untuk meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Kabarnya klub asal LaLiga, Real Sociedad tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

4. Scott McTominay

Gelandang MU, Scott McTominay usai cetak gol ke gawang Leeds United

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Manchester United telah menetapkan harga Scott McTominay sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp772 miliar. Selain itu juga, kabarnya West Ham United tertarik, namun dengan harga yang cukup tinggi membuat mereka mundur.

Selain West Ham United, ada beberapa klub lain seperti Newcastle United dan Celtic tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

5. Dean Henderson

Dean Henderson

Photo :
  • twitter.com/manutd

Dean Henderson sudah tidak memiliki masa depan lagi di Manchester United setelah Erik Ten Hag mendatangkan Andre Onana. Kabarna kiper asal Inggris itu akan bergabung dengan Nottingham Forest.

Selain itu juga, Manchester United telah menetapkan harga kiper berusia 26 tahun itu sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp386 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya