Andre Onana Ngamuk ke Harry Maguire, Lisandro Martinez: Bagus dan Lanjutkan

Andre Onana
Sumber :
  • ap

VIVA – Lisandro Martinez buka suara terkait aksi Andre Onana kepada Harry Maguire saat Manchester United dikalahkan Borussia Dortmund pada laga pramusim di Senin (31/7/2023. Dalam laga itu, MU kalah dengan skor 2-3.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Dalam laga tersebut, Onana tertangkap kamera mendamprat Maguire. Onana meneriaki Maguire setelah bek Inggris itu salah melakukan passing yang seharusnya ditujukan ke Scott McTominay.

Kesalahan Maguire membuat Dortmund memiliki peluang mencetak gol. Namun beruntung, Onana mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan percobaan Sebastien Haller.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Aksi Onana itu menjadi perbincangan. Dia dinilai bertindak berlebihan. Onana sebagai pemain baru dinilai tidak pantas mengamuk ke pemain lama.

Namun, sikap Onana mendapatkan dukungan dari Lisandro Martinez. Menurut bek asal Argentina itu, MU telah mendatangkan pemain yang tepat, memiliki keinginan untuk menang dan bermental baja. Martinez pun mendukung Onana untuk terus memarahi pemain belakang yang melakukan kesalahan.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

“Itu lebih baik,. Jika Anda fokus, Anda juga bisa bertarung dengan rekan satu tim Anda. Anda perlu memastikan semua orang benar-benar tajam dan melakukan tugasnya. Itu tidak masalah, itu bagian dari sepak bola," kata Martinez, dilansir Independent.

“Dia memiliki kepribadian yang besar. Dia bisa bermain sepak bola, dia bisa mengatasi tekanan. Dia benar-benar positif, dia seorang pemimpin. Itulah gaya Manchester United," ucap Martinez.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024