Liverpool dan Roma Sepakati Harga Transfer Alisson

Alisson Becker bakal pindah dari Roma ke Liverpool.
Sumber :

VIVA – Liverpool akhirnya mendapat lampu hijau untuk merekrut Alisson Becker dari AS Roma. Itu, setelah The Reds menaikkan tawaran menjadi 75 juta euro atau setara Rp1,25 triliun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kiper 25 tahun itu telah lama menjadi incaran Liverpool. Juergen Klopp sangat menyukai gaya mainnya untuk bisa menyempurnakan skuatnya saat ini.

The Reds sempat menyodorkan 69,5 juta euro kepada Roma sebagai penawaran awal. Namun, jumlah itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen I Giallorossi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tak menyerah, Liverpool kembali melempar tawaran. Direktur Olahraga The Reds, Michael Edwards, menaikkan tawaran menjadi 75 juta euro.

Jumlah itu, ternyata mampu meluluhkan hati Roma sebagai klub pemilik sang pemain. The Reds sukses mengalahkan Real Madrid dan Chelsea dalam perburuan sang kiper seperti dikutip Liverpool Echo.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Jumlah itu bakal menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia. Dia mengalahkan rekor transfer Gianluigi Buffon yang dibeli Juventus dari Parma sebesar 52 juta euro pada 2001.

Kiper asal Brasil itu baru dua musim memperkuat Roma di Serie A. Selama kurun waktu tersebut, dia telah mengawal gawang Tim Serigala Ibu kota sebanyak 64 pertandingan.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024