Mourinho Tuntut Pogba Tampil seperti di Piala Dunia

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan penampilan Paul Pogba di Piala Dunia 2018. Dia pun berharap Pogba bisa mengaplikasikan yang sama untuk Setan Merah.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pogba menjadi salah satu kunci timnas Prancis meraih gelar juara di Rusia. Padahal, dia sempat mendapat kritikan di musim lalu karena tampil kurang baik bersama MU.

Untuk memenangkan Piala Dunia, Mourinho menyatakan hanya dapat terwujud dengan sesuatu tindakan yang positif. Dan dia berharap Pogba bisa bermain seperti di Piala Dunia saat berseragam MU.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

"Saya berharap dia mengerti kenapa bisa tampil sangat bagus di Piala Dunia. Saya pikir, itulah inti dari level performa dan kontribusinya untuk tim yang menjadi juara," kata Mourinho di situs resmi MU.

"Penting baginya agar memahami mengapa dia bisa begitu bagus, khususnya di bagian kedua dari Piala Dunia. Dia sangat brilian pada perempatfinal, semifinal dan final," sambungnya.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Eks pemain Juventus tersebut saat ini tengah berlibur, dan tak ikut MU tur pramusim ke Amerika Serikat. Pogba juga kemungkinan absen pada laga pertama Premier League kontra Leicester City pada 10 Agustus 2018. (one)

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Timnas Indonesia U-23 terhindar satu grup dengan Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024. Tapi, masih ada kemungkinan ketemu Timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024