Mourinho Tak Masalah MU Tanpa Kekuatan Penuh di Laga Pembuka

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan timnya takkan turun dengan kekuatan penuh di laga pembuka Premier League musim ini. Walau begitu, dia menyatakan Setan Merah tetap siap bertarung.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa pemain andalan MU memang belum balik dari masa libur usai bermain di timnas pada Piala Dunia 2018. Maka itu, Mourinho pun memilih mempersiapkan pemain-pemain yang ada secara maksimal.

Dia menggunakan beberapa pemain pelapis dalam laga uji tanding terakhir menghadapi Bayern Munich. Seperti Scott McTominay, Demetri Mitchell, Axel Tuanzebe, Tahith Chong. dan James Garner bermain bersama dengan David De Gea, Victor Lindelof, Eric Bailly, Juan Mata, Fred, Alexis Sanchez, dan Marcus Rashford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hasilnya, MU pun kalah 0-1 dari tim asal Bundesliga tersebut. Mourinho menyatakan dia memang harus mengatur kondisi para pemainnya agar tetap fit.

"Kami harus mengatur para pemain agar tetap segar pada Jumat mendatang karena Premier League akan dimulai pada hari Jumat," kata Mourinho dikutip dari skysports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami akan bermain demi meraih poin dan dengan pemain yang ada. Tidak ada waktu untuk menangis. Pemain-pemain tidak akan berada di sini pada Jumat dan kami harus bertanding dengan tim terbaik yang ada dan dengan mental yang besar,"sambungnya.

Man United akan mengawali Premier League musim ini dengan menjamu Leicester City di Old Trafford pada Sabtu 11 Agustus dini hari WIB. Setelah menghadapi Leicester, MU akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022