Owen: Tottenham Ujian Nyata Liverpool untuk Juara Premier League

Tottenham Hotspur vs Liverpool.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Laga menghadapi Tottenham Hotspur akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Liverpool apakah layak menjadi juara Premier League musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pernyataan ini disampaikan mantan pemain Liverpool, Manchester United, Real Madrid, serta Timnas Inggris, Michael Owen, Jumat 14 September 2018.

Menurut Owen, laga ini sangat krusial bagi pasukan Juergen Klopp. Meraih kemenangan di Wembley akan memantapkan langkah mereka musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool tak terkalahkan hingga pekan 4 Premier League. Sedangkan Tottenham menderita kekalahan dari Watford di Vicarage Road, pekan lalu.

"Barisan depan The Reds lengkap. Nyaris bisa digaransi mereka akan mencetak gol dan tampaknya akan menang menghadapi tim yang pekan lalu kalah dari Watford," kata Owen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Owen menilai, skuat Tottenham tidak sedang dalam kondisi prima. Dele Alli diharapkan bisa tampil prima setelah absen karena kurang bugar saat Timnas Inggris menghadapi Swiss. Harry Kane tampak kurang prima saat Inggris melawan Spanyol.

"Apakah Spurs bisa menghentikan Liverpool? Sepertinya sulit, dan kemungkinan besar lima kemenangan beruntun untuk pasukan Juergen Klopp."

Berdasarkan jadwal di laman resmi Premier League, laga Tottenham kontra Liverpool digelar di Stadion Wembley pada Sabtu, 15 September 2018, pukul 18.30 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya