Catatan Luar Biasa Hazard Usai Bawa Chelsea Puncaki Klasemen

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Eden Hazard menjadi bintang lapangan kala Chelsea melumat Cardiff City dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 15 September 2018. Dia berhasil mencatat hattrick dalam duel tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berkat sumbangsih Hazard, Chelsea menang 4-1 atas tim tamu. Tak hanya itu, sekarang The Blues juga melesat ke puncak klasemen, melangkahi Liverpool dengan keunggulan selisih gol.

Secara pribadi, Hazard pun membuat banyak catatan dan rekor berkat gol-golnya itu. Berikut di antaranya, seperti ditulis Opta:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

1. Sejak melakukan debut bersama Chelsea di 2012, Hazard menjadi gelandang yang paling banyak terlibat dalam gol di Premier League dengan 74 gol dan 41 assist.

Winger Chelsea, Eden Hazard.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

2. Dia juga menjadi pemain Chelsea keempat yang mampu mencetak lebih dari satu hattrick, bersama Didier Drogba, Frank Lampard dan Jimmy Floyd Hasselbaink.

3. Hazard memperpanjang catatan tanpa kekalahan Chelsea, saat dia mencetak gol di kandang. 37 pertandingan dengan 34 menang dan tiga imbang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024