Posisi Kritis, Mourinho Masih Dapat Pembelaan

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Krisis yang melanda Manchester United masih belum usai. Terakhir, Setan Merah dikalahkan West Ham United pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Kekalahan tersebut menjadi yang keempat yang diderita The Red Devils di semua kompetisi. Ini menjadi start terburuk sejak 1989.

Kondisi ini jelas membuat Jose Mourinho sebagai pihak yang paling disalahkan. Manajer asal Portugal itu dinilai tak becus dalam meramu strategi di setiap pertandingan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Apalagi, dia juga dikabarkan bersitegang dengan Paul Pogba. Yang membuat kondisi kamar ganti MU semakin panas.

Tapi, menurut bek MU, Luke Shaw, sang manajer bukanlah pihak yang patut disalahkan. Sebab, Mourinho sudah melakukan tugasnya dalam meracik strategi pada setiap pertandingan. Dan para pemain yang belum bisa menerapkannya di lapangan.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Jika Anda mau tahu kebenarannya, saya pikir sangatlah mengejutkan. Kami tak terlihat sebagai tim yang ingin mengalahkan West Ham. Secara individu dan tim, kami sangat buruk," kata Shaw dikutip The Sun.

"Kami harus melihat kembali peran kami sebagai pemain. Kamilah yang bermain di lapangan. Apa manajer ada di lapangan? Dia ada untuk membentuk tim dan berpikir bagaimana memenangkan pertandingan," jelasnya.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024