Hazard Masih Ngebet Tinggalkan Chelsea Demi Madrid

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, ternyata masih belum sepenuhnya siap untuk menghabiskan karier di Stamford Bridge. Terbaru, dia menyatakan belum tentu memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diketahui, kontrak pemain asal Belgia akan habis pada musim panas 2020. Hingga kini, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak masih belum menemui kata sepakat.

Terlebih, Hazard juga sempat menjadi incaran Real Madrid pada musim panas lalu. Dan dia belum mau melupakan impian untuk merumput di Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saya katakan yang sebenarnya, setelah Piala Dunia, saya sebenarnya ingin pergi. Adalah mimpi saya bermain di Spanyol," kata pemain 27 tahun dikutip The Sun.

"Saya bisa saja meneken kontrak baru. Tapi, saya belum bisa memastikannya," jelasnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berbagai cara coba dilakukan oleh The Blues. Salah satunya, dengan menjadikan Hazard sebagai kandidat kapten.

Dia akan bersaing dengan Cesar Azpilicueta untuk posisi tersebut. Tapi, kenyataannya Hazard tetap tak bergeming dengan keputusannya untuk mencoba tantangan di Spanyol meski nantinya ditunjuk menjadi kapten baru.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024