ManCity Lepas dari Teror Menakutkan Fans Liverpool

Bus tim Manchester City
Sumber :
  • mcfcwatch.com

VIVA – Kedatangan rombongan tim Manchester City menuju markas Liverpool, Anfield, sempat ditunggu-tunggu banyak kalangan, Minggu malam 7 Oktober 2018. Publik menantikan apakah ada "sambutan" khusus bagi rival sengit The Reds di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, bus tim City sempat diserang sejumlah massa di luar Stadion Anfield sebelum dimulainya laga Liga Champions, awal April lalu.

Baca juga: Begini Cara Suporter Liverpool Serang Bus Manchester City

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ketakutan serupa akan teror fans LIverpool pun sempat menimbulkan pertanyaan, bagaimana untuk laga kali ini? Akan adakah sambutan yang sama bakal terjadi?

Ternyata, kedatangan bus Manchester City di Anfield berlangsung aman dan tanpa insiden apa pun di luar lapangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam sejumlah video yang beredar di dunia maya, berbeda dengan sebelumnya kedatangan tim Manchester City saat ini seolah tak seekstrem perhatian fans Liverpool seperti pada April lalu.

Pada sebuah rekaman justru tampak seorang calon penonton dengan mengenakan jersey Liverpool coba menyodorkan acungan jempolnya saat bus Manchester City melintas lengang tanpa gangguan berarti.

Tampaknya, strategi ManCity untuk lepas dari teror menakutkan fans Liverpool dengan merahasiakan rute ke Anfield berjalan sukses. (one)

Baca juga: https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1081294-trauma-musim-lalu-mancity-rahasiakan-rute-bus-ke-markas-liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya