Bikin 2 Gol di Piala Liga, Winger Muda ManCity Diminati Real Madrid

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne dan Brahim Diaz
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Winger muda Manchester City, Brahim Diaz, tampil cemerlang di babak 4 Piala Liga. Pemain 19 tahun ini mencetak dua gol sekaligus membawa The Citizens menekuk Fulham 2-0 di Etihad Stadium, Jumat dini hari WIB, 2 November 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diaz baru tampil tiga kali musim ini, semuanya di level piala atau cup competition. Kontrak Diaz akan berakhir pada Juni 2018 ini. Beberapa klub mulai mengincarnya, termasuk Real Madrid.

"Dia (Diaz) tahu, kami menginginkan seluruh pemain muda. Mereka tahu kami ingin mempertahankan mereka. Dia paham cara kami bermain. Kami menginginkan dia," kata manajer ManCity, Pep Guardiola dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Namun, ini tak tergantung pada kami. Kami bersikeras menginginkan dia. Tapi, agennya, dia, dan keluarganya yang akan menentukan," lanjut eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dua gol yang dicetak Diaz adalah yang pertama bersama ManCity. Guardiola menilai, Diaz adalah pemain berkualitas, Terlebih, di usia muda, dia mampu tampil di klub sebesar The Citizens.

"Dia bermain bagus saat melawan Oxford United, di babak sebelumnya Piala Liga. Semua orang di sini siap bermain di tim utama. Jika tidak, mereka tak ada di sini," ucap Guardiola. (ren)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024