Lantunan Nada Indah dari Sarri Buat Morata

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Performa apik ditunjukkan oleh penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata, saat mengantar Chelsea menang atas Crystal Palace. Eks striker Real Madrid dan Juventus ini sukses mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berhasil memetik poin penuh saat menjamu Palace di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-11 Premier League 2018/2019, Senin 5 November 2018 dini hari WIB. Sumbangan dua gol Morata dan satu lainnya oleh Pedro Rodriguez, membawa The Blues menang 3-1 atas Palace.

Usai pertandingan, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, langsung memberkan pujian buat bomber andalannya. Menurut Sarri, Morata menunjukkan peningkatan penampilan dalam satu bulan terakhir. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Eks pelatih Napoli ini yakin, Morata punya potensi besar yang bisa membawanya menjadi salah satu penyerang papan atas dunia. Akan tetapi, Sarri juga tidak memungkiri bahwa Morata terkadang tampil melempem dan tidak konsisten. 

"Saya sangat senang dengan penampilan Alvaro (Morata). Dia menunjukkan peningkatan dalam sebulan terakhr dan berada dalam kepercayaan dan kepribadian terbaik (di lapangan). Dia juga mengalami peningkatan dari sudut pandang taktik dan teknis. Dia bisa melanjutkan permainannya secara tim," ujar Sarri dikutip BBC.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia punya potensi besar baik secara fisik maupun teknis. Dia bisa mengalami banyak peningkatan. Secara potensi, dia bisa jadi (salah satu penyerang papan atas dunia). Tapi terkadang, dia sedikit rapuh," katanya.

Musim ini, Morata sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua ajang dan mampu mencetak enam gol.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024