Wolverhampton Sementara Unggul Atas Arsenal

Selebrasi gol pemain Wolverhampton ke gawang Arsenal
Sumber :

VIVA - Arsenal sementara tertinggal dari Wolverhampton Wanderers pada babak pertama laga lanjutan Premier League, Minggu 11 November 2018. The Gunners tertinggal dengan skor 0-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium, Arsenal sebenarnya tampil mendominasi pada babak pertama ini. Tercatat, unggul 73 persen penguasaan bola.

Sayangnya, peluang demi peluang yang dicetak oleh skuat asuhan Unai Emery tersebut gagal menjadi gol. Berbeda dengan Wolverhampton yang berhasil menjebol gawang Bernd Leno pada menit ke-13.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gol dari tim tamu tersebut dicetak oleh Ivan Cavaleiro yang memanfaatkan umpan dari Raul Jimenez. Usai gol tersebut, Arsenal kesulitan menembus pertahanan Wolverhampton, hingga akhir skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Arsenal:
Bernd Leno, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Hector Bellerin, Rob Holding, Mesut Oezil, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Lucas Torreaia, Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wolverhampton: Rui Patricio, Ryan Bennett, Willy Boly, Matt Doherty, Conor Coady, Jonny Castro, Joao Moutinho, Ruben Neves, Helder Costa, Ivan Cavaleiro, Raul Jimenez

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024