Wow, Prediksi Akurat Fans Arsenal Bikin Terheran-heran

Pemain Arsenal merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Akhir pekan lalu jadi pekan kelabu bagi Arsenal. Bagaimana tidak, laju kencang mereka akhirnya terhenti ketika bertandang ke St. Mary Stadium, markas Southampton.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di laga tersebut, Mesut Oezil cs kalah dengan skor 2-3. Kekalahan ini sekaligus memutus rekor tak terkalahkan The Gunners di angka 22.

Tapi, siapa sangka jika hal ini sudah diprediksi sebelumnya oleh salah satu fans Tim Meriam London saat diwawancarai oleh salah satu saluran fans Arsenal di Youtube. Dia mengatakannya usai armada Unai Emery mengalahkan Cardiff City, September lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada awalnya, mereka membahas soal bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Dia melanjutkan jika saat pertama kali Mustafi bermain untuk Arsenal, dia membawa The Gunners tak terkalahkan dalam 22 laga. 

Kemudian, dengan yakin dia menyebut tim asal London Utara itu akan mengulangi raihan apik tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seorang fans (kanan) dengan akurat prediksikan laju kencang Arsenal

"Ketika dia (Mustafi) pertama kali datang ke Arsenal, tim ini tak terkalahkan dalam 22 laga. Saya pikir kami akan kembali tak terkalahkan dalam 22 laga," kata fans tersebut dikutip The Sun.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan kembali berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. Duel akan dihelat di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB, 20 Desember 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya