Menangi Drama Adu Penalti, ManCity Lolos ke Semifinal Piala Liga

Ilustrasi Para pemain Manchester City saat merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City melaju ke semifinal Piala Liga usai menaklukkan Leicester City 1-1 (3-1) di perempatfinal, Rabu dini hari 19 Desember 2018.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium itu, ManCity unggul lebih dulu di menit 14 melalui gol Kevin de Bruyne.

Namun, Leicester City sukses menyamakan kedudukan di menit 73. Gol dicetak Marc Albrighton usai memanfaatkan umpan Wilfrid Ndidi.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit laga. Pemenang pun ditentukan oleh adu penalti. Dan ManCity yang lolos ke semifinal usai menang adu penalti.

Di laga lainnya, Burton Albion juga memastikan satu tiket ke semifinal Piala Liga usai menekuk Middlesbrough di perempatfinal dengan skor 1-0. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Susunan Pemain:
Leicester City:
Danny Ward, Harry Maguire, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs, Danny Simpson, Hamza Choudhury, Wilfred Ndidi, Vicente Iborra (ALbrighton 61'), Kelechi Iheanacho (Pereira 81'), Demarai Gray, Rachid Ghezzal (Maddison 53')
Manchester City: Aro Muric, Nicolás Otamendi, Garcia Erick, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, John Stones, Phil Foden, Kevin De Bruyne (Guendogan 71'), Sergio Agüero (Gabriel Jesus 76'), Brahim Diaz (Sterling 66'), Riyad Mahrez

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024