MU Pecat Mourinho, Manajer Arsenal Ikut Cemas

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA - Manchester United telah resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer, Selasa 18 Desember 2018. Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku kaget dengan kabar pemecatan sang The Special One.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pemecatan Morinho tak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Paul Pogba cs di musim ini. Setan Merah tertahan di posisi keenam, dan kalah 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen Premier League.

Padahal, Mourinho di musim sebelumnya sukses membawa MU juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Bagi Emery, pemecatan Mourinho bukanlah hal bagus bagi manajer-manajer lainnya di masa depan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu mengejutkan untuk saya dan bukan kabar bagus. Karena ketika seorang pelatih menuntaskan pekerjaannya seperti itu, itu tak bagus untuk para pelatih," kata Emery dikutip Mirror.

"Setiap pelatih punya cara masing-masing untuk menangani tim. Mereka selalu berpikir bagaimana bisa lebih baik dengan pekerjaan yang mereka lakukan tiap hari, tim manajemen mereka, dan para pemain secara kolektif dan individu," lanjutnya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League
Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024