MU Siapkan Rencana Gila Demi Gaet Bek Napoli

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.
Sumber :
  • www.instagram.com/kkoulibaly26/

VIVA – Manchester United terus berbenah, memperbaiki komposisi pemain menjadi agenda utama mereka untuk kembali diperhitungkan di kancah Eropa. Rencana gila kemudian mereka siapkan untuk menggaet bek Napoli, Kalidou Koubaly. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Periode buruk Manchester United perlahan memang hilang, lengsernya Jose Mourinho dari manajer MU membuat mereka tampil lebih trengginas. Tiga laga pasca perginya Mourinho diakhiri dengan kemenangan meyakinkan. 

Gelontoran gol mereka ciptakan, tercatat mereka sudah mencetak 12 gol di tiga laga tersebut. Namun perhatian justru datang di lini pertahanan mereka yang dinilai masih rapuh. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU mudah kebobolan, hal ini dibuktikan di mana mereka hanya melakukan dua kali cleansheet di 20 pekan awal Premier League. Dilansir Metro, Koubaly kemudian menjadi pilihan MU untuk memperbaiki hal tersebut. 

Rencana gila mereka adalah bakal menggelontorkan dana segar untuk menjadikannya sebagai bek termahal dunia. Sebelumnya Mourinho (sebelum dipecat) pernah menawarkan biaya sebesar 95 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun dengan namun Napoli menolak. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Belum diketahui secara pasti berapa biaya yang nantinya akan dikeluarkan, namun kemungkinan besar akan melebihi harga tawaran awal. Sebagai informasi, bek termahal saat ini dimiliki Liverpool yaitu Virgil van Dijk yang sebelumnya ditebus dari Southampton dengan mahar 75 juta poundsterling (1,7 triliun). 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022