Permintaan Nyeleneh Solskjaer Selama MU di Dubai

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan satu permintaan aneh dalam sesi latihan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia meminta agar para pemain Setan Merah tak perlu berteman selama latihan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bukan tanpa alasan sampai Solskjaer mengeluarkan permintaan yang nyeleneh. Dimaksudkan, dengan hal ini para pemain tak perlu sungkan dengan sesama rekannya ketika menjalani latihan sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Tentu saja kondisi ini membuat para pemain terkadang terlibat friksi jika ada yang bermain kasar. Namun, manajer asal Norwegia itu memandang hal tersebut dengan positif karena para pemainnya ingin meningkatkan kualitas individu dan permainan tim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya mengetahui jika mereka sangat dekat ketika bersama-sama. Itu adalah atmosfer yang fantastis, yang mana bisa menjadi pondasi yang kuat untuk tim mana pun," ujar Solskjaer dikutip The Sun.

"Tapi, Anda tak perlu menjadi teman karena semangat tim ini sangat luar biasa. Kami terkadang ada perseteruan antara pemain tapi itu justru terjadi karena standar yang Anda tetapkan dalam tim," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut pria 45 tahun, sejauh ini performa tim menunjukkan hasil yang positif usai menjalani pemusatan latihan di Dubai. Pemain sangat antusias agar meraih hasil yang lebih baik di paruh musim kedua.

"Andai dalam satu sesi berakhir dengan pertengkaran, saya tak mempermasalahkannya. Itu berarti mereka adalah pemenang," kata Solskjaer.

"Jika Anda kalah dalam latihan, Anda akan kalah dalam pertandingan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya