Demi Finis di 4 Besar, Emery Tuntut Arsenal Kalahkan Chelsea

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA - Arsenal akan menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League, Minggu 20 Januari 2019 dini hari WIB. Manajer The Gunners, Unai Emery, menuntut pasukannya untuk bisa memenangkan duel ini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Lebih dari sekadar gengsi partai derby London, laga ini juga mempertaruhkan tiga poin yang amat krusial bagi Arsenal. Arsenal saat ini ada di posisi lima dengan 41 poin, butuh tambahan angka untuk menipiskan selisih enam dengan Chelsea di posisi empat.

Selain itu, Manchester United yang cuma kalah selisih gol di posisi enam bisa menyalip Arsenal kapan saja. Terlebih, MU saat ini tengah dalam performa terbaiknya usai meraih enam kemenangan beruntun.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bagi Chelsea, kemenangan akan membuka peluang naik ke peringkat tiga atau setidaknya mempertahankan posisi di empat besar. Emery menilai jika bisa menangi laga ini, Arsenal akan ada peluang tembus empat besar.

"Setelah kami kalah di West Ham United situasinya sangat berbeda. Berbeda tiga atau enam poin dari Chelsea. Tapi laga itu sudah usai dan laga selanjutnya adalah melawan Chelsea. Kami punya kesempatan," ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Jika kami menang, kami bisa mendekati mereka dan terus melanjutkan laju kami. Lagipula saya rasa tiap pemain punya ambisi dan kesempatan ini, untuk bermain pada Sabtu ini dengan semua kemampuan melawan mereka," tuturnya. (art)

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024