ManCity Menang Telak, Guardiola Belum Puas

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA –  Manchester City kembali memperpendek jarak dengan Liverpool yang menempati puncak klasemen Premier League. The Citizens melumat tuan rumah Huddersfield Town 3-0 di The John Smith's Stadium, Minggu 20 Januari 2019.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Meskipun demikian, manajer ManCity, Pep Guardiola tak sepenuhnya puas. Manajer asal Spanyol ini menuntut adanya perbaikan agar bisa menggusur Liverpool dari posisi puncak.

"Hari ini kami bahagia. Tapi, setelah itu kami perlu menganalisis apa yang perlu kami lakukan. Jika kami ingin menang di masa depan, kami perlu main lebih baik lagi," kata Guardiola dilansir Soccerway.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Cara kami bermain, kami tak pantas mendapatkan lebih dari tiga gol. Kami akan lebih baik lagi di masa depan. Kami perlu menuntut yang terbaik dari diri kami sendiri dan menunjukkan yang terbaik, meski terkadang itu sulit," tegasnya.

Tiga gol kemenangan ManCity dicetak Danilo (18'), Raheem Sterling (54'), dan Leroy Sane (56'). The Citizens bercokol di peringkat dua dengan 56 poin dari 23 laga, tertinggal 4 angka dari The Reds. (ren)

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022