Pesawat yang Ditumpangi Sala Hilang, Cardiff City Akui Bersalah

Penyerang baru Cardiff City, Emiliano Sala.
Sumber :
  • instagram.com/emilianosala9/

VIVA – Nasib nahas yang menimpa Emiliano Sala ternyata sangat disesalkan Cardiff City. Pasalnya, konstestan Premier League tersebut merasa paling bersalah karena telah menawari tiket kereta api. Tapi, Sala menolaknya dan memilih untuk menggunakan pesawat pribadi yang justru kemudian menghilang.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Tadinya dia akan menaiki kereta api dari Nantes ke Paris, kemudian dari Paris ke Heathrow. Dilanjutkan dengan berkendara ke Cardiff," kata CEO Cardiff City, Mehmet Dalman, seperti dikutip Sky Sports, Kamis, 24 Januari 2019.

Namun, Sala menolak tawaran dari Cardiff lantaran perjalanan menggunakan kereta api memakan waktu yang cukup lama. Akhirnya, pemain asal Argentina itu memutuskan untuk naik pesawat pribadi dengan jenis Piper Malibu.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Atas tawaran tersebut, dia memutuskan untuk menjadwalkan sendiri rencana kedatangannya (ke Cardiff). Sebab, dia ingin lebih cepat sampai," ucapnya.

Kendati begitu, Mahmet tidak menyalahkan keputusan Sala. Justru sebaliknya, Mahmet merasa, pihak Cardiff City menjadi penyebab utama Sala memilih untuk naik pesawat.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Kami telah melihat hal itu dan terdapat cukup bukti bahwa Cardiff yang bertanggung jawab karena telah menawarkan Sala untuk membuat jadwal keberangkatan sendiri. Dia pun memilih penerbangan komersial," jelasnya. (one)

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024