Momen Ketika Higuain Tolak Tawaran Penalti

Striker Chelsea, Gonzalo Higuain (kanan).
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC?

VIVA - Gonzalo Higuain menolak kesempatan untuk mencetak gol pada laga debutnya bersama Chelsea. Striker asal Argentina itu menolak penalti yang ditawarkan oleh Willian untuknya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Higuain didatangkan oleh Chelsea pada jendela transfer Januari ini dengan status pinjaman dari Juventus. Dirinya langsung jadi starter saat The Blues menjamu Sheffield Wednesday di Piala FA.

Eks pemain Napoli dan AC Milan itu berpeluang mencetak debut manis dengan bikin gol. Ketika Chelsea mendapat hadiah penalti pada menit 25, tapi Higuain memilih menolak tawaran dari Willian.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, mengungkapkan kalau Higuain sebenarnya menjadi eksekutor penalti utama di laga tersebut. Namun, dirinya sadar bila kejadian tersebut lumrah terjadi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dalam daftar (eksekutor), dia (Higuain) adalah yang pertama mengambil penalti. Tapi mereka berbicara - kadang hal seperti ini terjadi. Itu tindakan yang bagus dari Willian," ucap Zola dikutip dari Talksport.

Chelsea sendiri akhirnya menutup kemenangan dengan skor 3-0 pada Piala FA tersebut. Ketiga gol dari The Blues dicetak oleh Willian (2 gol) dan Callum Hudson-Odoi.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024