Konflik Internal Chelsea Makin Panas, Pemain Berani Lawan Sarri

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Stabilitas di ruang ganti Chelsea makin goyah. Konflik internal kian panas, usai mereka kalah telak dari AFC Bournemouth, 0-4, dalam laga lanjutan Premier League, tengah pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Maurizio Sarri sudah diprotes para pemainnya. Banyak pemain Chelsea yang mengeluh dengan Sarri atas keputusannya selalu memainkan Jorginho.

Mereka merasa, Jorginho terlalu disayang Sarri. Bagi para pemain Chelsea, ketergantungan terhadap Jorginho akan berdampak buruk terhadap skema permainan tim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Eden Hazard dan kawan-kawan menilai rentetan hasil buruk Chelsea disebabkan oleh sudah terbacanya skema Sarri-ball, yang sangat bertumpu kepada Jorginho.

Gelandang Chelsea, Jorginho

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pendapat para pemain Chelsea dibuktikan dari kenyataan, Jorginho selalu jadi sasaran man to man marking dari lawan-lawannya.

Beberapa pemain, seperti Gylfi Sigurdsson dan Dele Alli, sempat berhasil mematikan pergerakan Jorginho. Imbasnya, aliran bola Chelsea di lini tengah mandek.

London Evening Standard melansir, beberapa pemain juga melancarkan protes terkait metode latihan Sarri dan hanya mengandalkan pemain tertentu dalam starting XI. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya