Bek AC Milan: Chelsea Telah Mendapat Striker Terbaik Dunia

Gonzalo Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, angkat bicara mengenai kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea. Menurutnya, Chelsea sangat beruntung bisa mendapatkan Higuain, karena pemain asal Argentina itu merupakan penyerang terbaik di dunia.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Diketahui, Higuain resmi bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim dan memiliki opsi untuk dipermanenkan.

Sebelumnya, Higuain adalah penggawa Milan tetapi Juventus memotong masa pinjaman tersebut. Juventus lebih tertarik dengan tawaran Chelsea yang bersedia mempermanenkannya pada akhir musim nanti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya masih menganggapnya sebagai striker terbaik di dunia. Meski saya kecewa dengan pilihan dia untuk pindah dari Milan namun kami menghormati keputusan dia untuk hengkang," kata Romagnoli, seperti dikutip Football 365, Jumat, 8 Februari 2019.

Bek AC MIlan, Alessio Romagnoli rayakan gol

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lebih lanjut, Romagnoli mengaku, ikut senang dengan kembalinya ketajaman Higuain bersama Chelsea. Apalagi, Milan saat ini telah menghapus bayang-bayang Higuain setelah mendapatkan striker maut asal Polandia yakni Krzysztof Piatek.

"Dia teman saya dan jika dia senang maka semuanya baik-baik saja. Sekarang kami tidak menyesal lagi dengan perginya Higuain karena kami sudah memiliki pemain lain yang bisa menggantikannya," tuturnya.

Dalam dua laga awal bersama The Blues, Higuain telah membuktikan kelasnya sebagai striker. Pada pertandingan terakhir Chelsea di Premier League melawan Huddersfield, Higuain mampu mengantarkan Chelsea menang 5-0 dan turut menyumbangkan dua gol. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya