Usai Insiden Kontroversial, Hubungan 2 Kiper Chelsea Tetap Baik

Kiper Chelsea, Willy Caballero.
Sumber :
  • www.instagram.com/willycaba

VIVA – Willy Caballero dipercaya sebagai kiper utama Chelsea dalam lanjutan Premier League, melawan Tottenham Hotspur, Kamis dini hari WIB, 28 Februari 2019. Dalam laga di Stamford Bridge ini, Kepa Arrizabalaga, harus puas duduk di bangku cadangan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hal ini tak lepas dari momen kontroversial di final Piala Liga melawan Manchester City, akhir pekan lalu. Saat itu, Kepa menolak diganti oleh manajer Maurizio Sarri. Padahal, Caballero sudah disiapkan untuk mengganti Kepa.

Caballero mengakui insiden tersebut sempat membuat heboh. Tapi, kiper asal Argentina ini menegaskan hubungannya dengan Kepa baik-baik saja.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Kami sudah berbicara dan mendengar banyak mengenai apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Berita baiknya adalah ini bukanlah masalah. Dan apapun yang terjadi, kami siap," kata Caballero pada BT Sport.

"Saya rasa, Kepa juga fantastis hari ini, dia mendukung saya. Dia sudah belajar. Kami belajar dan meningkat sebagai sebuah tim," lanjut eks kiper Manchester City ini.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Chelsea sukses melibas Tottenham 2-0. Dua gol kemenangan tim tuan rumah disumbangkan Pedro Rodriguez (57') dan bunuh diri Kieran Trippier (84').

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024