Guardiola Masih Enggan Bahas Peluang ManCity Raih Quadruple

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih enggan membahas peluang tim asuhannya untuk menyapu bersih empat gelar yang tersedia pada musim ini. Menurutnya, perjalanan masih panjang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti diketahui, The Citizens sudah mendapatkan satu trofi dari Piala Liga Inggris. Dan peluang Sergio Aguero cs untuk meraih trofi lainnya masih terbuka lebar.

ManCity baru saja lolos ke babak semifinal Piala FA dan perempatfinal Liga Champions. Sementara di Premier League, The Citizens menjadi pemuncak klasemen sementara. Unggul satu poin dari Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski berada dalam kondisi yang diunggulkan, tapi Guardiola tak mau jemawa. Dia merasa belum pantas membicarakan peluang meraih quadruple lantaran musim ini masih panjang.

"Tanyakan hal itu (soal quadruple) pada saya di akhir April dan saya baru akan menjawabnya," ujar pria asal Spanyol dikutip Sportsmole.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya tahu bagi banyak orang, akan menjadi kegagalan besar jika kami tak memenangkan tiga atau empat gelar. Jadi saya minta maaf. Kami tetap berjuang untuk terus menang setelah jeda internasional," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024