MU Resmi Permanenkan Status Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United akhirnya mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia ini diikat dengan kontrak tiga tahun.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Sebelumnya status Solskjaer diketahui hanya menjadi manajer interim. Dia masuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.

Berkat sentuhan Solskjaer, performa MU kini melesat. Mereka mampu masuk jajaran empat besar klasemen sementara Premier League dan sampai ke perempatfinal Liga Champions.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Karena pencapaian itu, maka MU pun mengganjarnya dengan kontrak permanen. Disebutkan Solskajer setuju dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun.

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Sejak datang sebagai caretaker pada Desember, hasil yang diberikan Solskjaer telah berbicara," kata bos MU, Ed Woodward dikutip situs resmi 'Setan Merah'.

"Bukan hanya performa dan hasil, dia memberikan pengalaman berharga, sebagai pemain serta pelatih. Dia juga memberikan kesempatan kepada pemain muda dan paham dengan kultur klub. Karena semua itu, maka Solskjaer adalah orang tepat bagi MU," sambungnya. (luz)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024