Pemainnya Jarang Dimainkan, Barcelona Marah Kepada Arsenal

Gelandang Denis Suarez resmi berseragam Arsenal
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Barcelona dikabarkan tidak senang dengan situasi Denis Suarez di Arsenal. Suarez tiba di Emirates Stadium pada Januari lalu. 

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Kepindahan Suarez dari Barcelona ke Arsenal juga karena desakan dari sang pemain. Barcelona kemudian menyerah dan meminjamkan Suarez ke Arsenal dengan opsi membeli secara permanen di musim panas nanti. 

Dikutip dari Metro, namun sampai sejauh ini penampilan Suarez di Arsenal belum maksimal. Bahkan ia masih menunggu untuk menjadi pemain starter di bawah Unai Emery, selain itu Suarez juga belum menyumbangkan gol bagi The Gunners. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Barcelona pun tidak puas dengan apa yang dilakukan Arsenal kepada pemain berusia 25 tahun ini. Apalagi harapan Barcelona adalah Suarez akan mendapatkan menit bermain secara teratur di Arsenal. 

Suarez sampai saat ini baru bermain sebanyak empat kali. Dan harganya diperkirakan akan turun pada pekan ini. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Hal itulah yang kemungkinan membuat Barcelona kurang senang. Barcelona sebenarnya ingin menjual Suarez ke Arsenal ataupun klub lain. 

Masa depan Suarez di Arsenal sampai saat ini masih belum jelas, apalagi ada kemungkinan juga jika Emery tidak akan mengambil opsi membeli secara permanen.

Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Pelatih Arsenal U-18 Jack Wilshere mengatakan Chido Obi mendapatkan imbalan atas kerja keras yang dia lakukan. Bocah super Arsenal sedang ramai dibicarakan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024