ManCity Siap Bayar Neymar Rp2,3 Triliun Plus Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Belanja besar pada musim ini belum mampu membawa Manchester City menjuarai Liga Champions. The Citizens hanya bisa mencapai babak perempat final setelah didepak Tottenham Hotspur. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Padahal, manajer Pep Guardiola sudah membelanjakan Rp12 triliun. Kini, tinggal Premier League dan Piala FA yang masih mungkin ManCity dapatkan untuk pelipur lara. 

ManCity merasa perlu membuat perubahan di lini depan agar tetap berada di level kompetitif, terutama di Liga Champions. Oleh karena itu, mereka sangat bernafsu untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Melihat catatan, pemain asal Brasil itu cukup menjanjikan untuk ManCity. Neymar sudah mencetak 48 gol dari 54 penampilan di PSG. Jumlah gol itu sangat luar biasa bila disandingkan dengan catatan Neymar yang sering absen lantaran dibekap cedera. 

Lalu, apa yang bisa ManCity lakukan untuk membuat PSG rela melepas mantan pemain Santos dan Barcelona itu?

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Dikutip dari Sportsmole, Rabu 24 April 2019, ManCity siap membayar mahar kepada PSG sebesar £129 juta atau setara dengan Rp2,3 trilun. Bahkan, sebagai tambahan, ManCity siap memberikan PSG striker andalan Sergio Aguero.

Faktor usia pemain asal Argentina itu yang sudah menginjak kepala tiga menjadi pertimbangan bagi ManCity. Meskipun, sejauh ini Aguero masih memiliki peran sangat penting.

Akan menjadi transaksi yang saling menguntungkan jika PSG dan ManCity sepakat. Khusus untuk PSG, selain mendapatkan tambahan dana segar untuk berburu pemain musim depan, mereka juga mendapatkan pemain berinsting predator di dalam kotak penalti lawan. Aguero telah mencatatkan 145 gol dari 204 pertandingan bersama ManCity. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya