Bukan Cuma Strategi, Guardiola Antisipasi Motivasi Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku waspada dengan motivasi Ole Gunnar Solskjaer dalam memimpin Manchester United pada pertandingan Premier League di Old Trafford Stadium, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Sebab, juru taktik asal Norwegia itu sedang dalam sorotan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Solskjaer dianggap tidak lagi seperti masa awal kedatangan menggantikan Jose Mourinho. Setan Merah secara perlahan performanya menurun dan terakhir kalah telak 0-4 dari Everton.

Pertandingan derby kali ini akan jadi motivasi bagi Solskjaer untuk membuktikan diri. Dia tentu tak ingin lagi jadi sasaran kritik karena kalah dari ManCity.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tentu saja akan ada reaksi seperti itu. Mereka manusia dan profesional. Akan jadi kebanggaan jika menang," ujar Guardiola, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya sudah tiga musim di sini, memang tidak cukup lama dalam sejarah ManCity, tapi saya pikir tidak pernah mudah untuk bermain di Old Trafford," imbuhnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bukan cuma itu saja yang membuat Guardiola khawatir. Motivasi MU untuk finis pada empat besar Premier League musim ini bisa jadi akan menyulitkan anak asuhnya.

"Mereka bermain untuk tujuan, bukan cuma soal sejarah. Mereka bermain untuk bisa finis di empat besar," tutur juru taktik asal Spanyol tersebut. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024