Sterling Optimis Manchester City Lolos Sanksi UEFA

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling percaya diri klubnya lolos dari sanksi UEFA dan bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti diberitakan sebelumnya, ManCity tengah diselidiki oleh komite pengawas UEFA atas bocornya aktifitas keuangan klub.

Dan ManCity terancam dilarang tampil di kompetisi Eropa jika dinyatakan terbukti bersalah terkait pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya percaya penuh terhadap klub saya bahwa mereka telah melakukan segalanya (untuk lolos sanksi)," kata Sterling seperti dilansir Tribal Football, Kamis 23 Mei 2019. 

"Klub juga akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dan tidak akan melakukan apa pun yang membahayakan peluang kami bersaing di di Liga Champions," lanjut Sterling.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam beberapa tahun terakhir, The Citizens sendiri memang kerap menjadi sorotan karena disinyalir melakukan pelanggaran FFP.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024