Lini Belakang Bermasalah, MU Siap Beli Bek dengan Harga Mahal

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • Twitter/@kkoulibaly26

VIVA – Manchester United tak ingin lagi lini belakang mereka menjadi masalah utama tim tak bisa tampil bagus. Manajemen Setan Merah dikabarkan siap membeli bek dengan harga mahal.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Dikutip dari Tribal Football, bek Napoli, Kalidou Koulibaly adalah pemain yang menjadi incaran MU. Mereka siap menggelontorkan dana mencapai 80 juta euro (Rp1,28 triliun).

Jumlah tersebut merupakan tawaran gila dari MU untuk mengurangi harga yang dipatok oleh Napoli sebesar 150 juta euro (Rp2,4 triliun).

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Agar tak lama menanti kepastian, manajemen MU memberi waktu dua hari kepada Napoli untuk memberi jawaban. Jika lewat dari itu, mereka akan mencoba alternatif lain.

Koulibaly sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Akan tetapi, mereka kesulitan mencapai kesepakatan dengan Napoli yang terlihat ingin menjaga harga tetap tinggi.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Setan Merah kembali mengarahkan incaran kepada pemain Timnas Senegal itu diprediksi karena frustrasi. Mengingat tawaran mereka kepada bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt tak kunjung mendapat sambutan positif.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024