Kekuatan Manchester City Bakal Digerogoti?

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA – Manchester City hingga kini belum terlihat pergerakannya di bursa transfer. Manajer Pep Guardiola tak kunjung mengumumkan pemain anyar.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Justru sebaliknya, dua pemain mereka saat ini menjadi incaran tim Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Bayern sudah secara terang-terangan ingin mendatangkan Leroy Sane. Dia diproyeksikan jadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang tak bersama tim berjuluk Die Roten itu lagi.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Sedangkan Dortmund mengincar Ilkay Guendogan. Pemain berusia 28 tahun itu bukanlah nama lama, karena pernah menjadi bagian Die Borussen.

Menanggapi isu ini, Guendogan secara tegas memberi bantahan. Dia mengaku sama sekali belum pernah menjalin komunikasi dengan pihak Dortmund.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Saya sama sekali tidak tahu, saya belum pernah berbicara dengan siapa pun. Mungkin akan ada perbincangan setelah musim panas nanti," kata Guendogan, dikutip dari Tribal Football.

Dia menambahkan, isu hengkang dari ManCity muncul secara tiba-tiba. Jika ada tambahan perkara dia sudah tidak nyaman karena jarang mendapat tempat di tim utama, itu sama sekali tidak benar.

"Saya sama sekali tidak pernah kecewa dengan ManCity, dan itu membuat saya tidak ingin berbicara mengenai isu hengkang, karena klub justru ingin memperpanjang kontrak saya," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya