Bocoran Pemain yang Bakal Direkrut MU Selanjutnya

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United nampaknya tidak mau ketinggalan dengan tim Eropa lain soal belanja pemain. Setelah mendatangkan pemain Swansea City Daniel James, Setan Merah kabarnya memburu pemain lain, siapa dia? 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Manchester Evening News, The Red Devils sedang mengincar, Sean Longstaff. Yaitu pemain muda asal Inggris yang saat ini memperkuat Newcastle United. 

Keseriusan ini terlihat setelah MU mengajukan tawaran untuk The Toffes untuk merayunya. Yaitu sebesar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp425 miliar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi permasalahannya justru ada di alasan MU untuk merekrutnya. Sebab sang pemain tidak terlalu bersinar bersama Newcastle. 

Bergabung pada musim 2016/2017, Longstaff kemudian dipinjamkan ke klub Skotlandia, Kilmarnock di musim yang sama. Di musim berikutnya dia ke Blackpool. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kembali ke Newcastle pada 2018/2019. Meski mendapat tempat di bawah asuhan Rafael Benitez, dia harus mengakhiri musim lebih cepat setelah menderita cedera parah pada Maret 2019 lalu. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024