Klub Divisi Championship Inggris Bikin Kejutan, Ingin Boyong Buffon

Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • instagram.com/gianluigibuffon

VIVA – Langkah mengejutkan diambil oleh klub peserta divisi Championship Inggris, Leeds United. Mereka berniat memboyong kiper veteran Italia, Gianluigi Buffon, yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis akhir pekan ini.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Corriere della Serra melansir, manajer Leeds, Marcelo Bielsa, menyampaikan ide untuk memboyong Buffon dalam upaya promosi ke Premier League. Bielsa merasa kehadiran Buffon di skuat Leeds akan sangat krusial.

Pengalaman serta kualitasnya, dianggap Bielsa, bisa membantu Leeds kembali ke kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Namun, bukan perkara mudah mendatangkan pria 41 tahun tersebut. Leeds menemui ganjalan dalam urusan gaji.

Yorkshire Evening Post melaporkan, kebijakan Leeds soal pembatasan gaji pemain akan jadi ganjalan utama. Ya, Buffon bukan pemain murah. Pastinya, dia akan minta gaji yang tinggi.

Juventus Ingin Boyong Pemain Termahal Manchester City Ke-15

Masalah ini yang bisa membuat Leeds kerepotan. Bisa saja, mereka kehilangan kesempatan mendatangkan Buffon karena FC Porto juga mengincarnya sebagai pengganti Iker Casillas yang harus pensiun dini karena penyakit jantung.

Duel Chelsea vs Middlesbrough

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Chelsea akan kedatangan tamu yaitu Leeds United dalam babak 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Kamis dini hari nanti, 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024