Tak Takut Corona, Wenger Keliling London Pakai Celana Arsenal

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, tertangkap kamera tengah berjalan di kawasan London yang sedang terjangkit wabah virus corona COVID-19. Padahal, Inggris sudah mengimbau rakyatnya untuk berdiam di rumah sebagai usaha untuk menanggulangi penyebaran virus tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Diketahui, Wenger saat ini sudah berusia 70 tahun. Di usia tersebut, pria asal Prancis itu sangat riskan terpapar virus corona.

Namun, dia tampak santai dan tak terlalu memikirkan risiko tertular. Maka itu, dia tetap berjalan keluar di tengah pandemi COVID-19 yang sedang menjadi perhatian utama di seluruh dunia termasuk Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bahkan, dia memakai topi yang bertuliskan "Take It Easier" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Dibawa santai saja". Tak hanya itu, dia juga memakai celana pendek berlogo Arsenal pada musim 2016/2017 yang mana itu musim terakhir The Gunners meraih trofi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Wenger memang sangat lekat dengan Arsenal. Meski kini sudah tak lagi menjadi manajer, dia tetap mengikuti perkembangan mantan tim asuhannya itu.

"Di Prancis, (penyakit ini datang) sedikit lebih dulu dibandingkan Inggris. Jadi, kami harus hidup terisolasi dengan tak lebih dari lima hingga sepuluh kontak per hari," kata Wenger dikutip The Sun.

Itu tidaklah mudah. Kami pikir sepakbola adalah prioritas utama kami dalam hidup. Tapi, kami saat ini menemukan ada hal yang lebih penting," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya