Miris, Legenda Liverpool Positif Terjangkit Virus Corona

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish
Sumber :

VIVA – Liverpool melaporkan salah satu legenda mereka positif terjangkit virus Corona COVID-19. Dia adalah Kenny Dalglish yang positif Corona tanpa gejala.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sebelum diketahui terjangkit virus Corona, Daglish awalnya sempat masuk rumah sakit. Dia mengalami infeksi yang membutuhkan suntikan antibiotik melalui intravena. Setelah itu, Daglish pun melakukan tes Corona, dan hasilnya pun positif.

"Sebelum dirawat di rumah sakit, Daglish telah memilih untuk secara mandiri mengisolasi diri lebih lama dari periode yang disarankan bersama keluarganya. Dia akan mendesak semua orang untuk mengikuti imbauan pemerintah dan pakar yang relevan di hari-hari ke depan," demikian pernyataan Liverpool.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Dia ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada staf NHS yang brilian, yang dedikasi, keberanian, dan pengorbanannya mesti menjadi fokus perhatian nasional dalam masa-masa luar biasa ini. Dia menantikan untuk segera bisa kembali ke rumah, sambung pernyataan itu.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Dalglish adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Liverpool. Mantan pemain berpaspor Skotlandia itu memulai karier bersama Celtic, ia empat kali meraih gelar Liga Skotlandia bersama Celtic sebelum pindah ke Liverpool pada 1977.      
    
Bersama Si Merah, ia merebut delapan gelar di Liga Primer, tiga Piala FA, dan tiga gelar Piala Champions. Selama membela Liverpool, Dalglish tampil dalam 515 laga dengan mencetak 172 gol.
   


Dalglish, yang membela timnas Skotlandia dalam 100 laga, mendapat penghargaan bangsawan Inggris dari Ratu Elizabeth pada 2018. Daglish juga pernah menjabat sebagai manajer Liverpool.

Di tangannya, Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris 1985/1986, 1987/1988, dan 1989/1990. Dilanjutkan dengan Piala FA 1985/1986, 1988/1989 serta Piala Liga Inggris 2011/2012. Ada lagi Charity Shield 1986, 1988, 1989, serta 1990. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya