Rencana Chelsea Potong 10 Persen Gaji Pemainnya

Pemain Chelsea rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Pemain Chelsea bersedia gajinya dipotong. Mereka siap menerima pemotongan gaji sebesar 10 persen selama empat pekan. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dikutip dari Dailymail, perundingan antara pemain dan manajemen The Blues terus dilakukan. Pemotongan gaji itu untuk menghindari kesulitan keuangan akibat adanya pandemi virus corona COVID19. 

Kapten Cesar Azpilicueta menjadi perwakilan pemain yang melakukan perundingan dengan Direktur Pelaksana, Marina Granovskaia. Diskusi berjalan dengan lancar, meski sampai saat ini kesepakatan belum juga tercapai. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Otoritas Premier League sendiri mengusulkan agar pemotongan gaji pemain 25 persen. Namun kabarnya para pemain Chelsea menolak apa yang ditawarkan oleh otortitas Premier League. 

Duel derby London, Chelsea ditahan imbang Arsenal

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Para pemain Chelsea telah membuat kesepakatan kompromi, yang hampir mirip dengan negosiasi antara Arsenal dan pemainnya. Jika kesepakatan antara Chelsea dengan pemainnya, maka The Blues bisa menghemat lebih dari £10 juta (sekitar Rp19 miliar).

Para pemain Southampton dan West Ham United, telah sepakat untuk menunda gaji mereka. 

Sementara itu, tindakan Chelsea dalam melawan virus corona tersebut dipuji secara luas. The Blues menawarkan hotel bagi para tenaga medis dan juga membagikan paket makanan sebanyak 78.000 bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga:

Romelu Lukaku Akui Tak Mau Kembali ke Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya