Dampak Virus Corona, Bursa Transfer Premier League Bakal Sepi

Logo Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA –  Pandemi virus corona yang berkepanjangan membuat klub-klub sepakbola berada dalam krisis. Termasuk yang dialami di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Premier League harus terhenti sejak 9 Maret 2020, akibat virus corona. Ini tentunya membuat klub tak memiliki pemasukan sama sekali dan mengalami krisis.

Mantan direktur Liverpool dan Tottenham Hotspur, Damien Comolli, menyebut hal ini berdampak pada bursa transfer musim panas di Premier League. Diperkirakan hanya ada tiga klub yang bisa belanja pemain usai pandemi virus corona.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Seorang agen berkata kepada saya, hanya ada tiga klub Premier League yang bisa menghabiskan uang di bursa transfer musim panas mendatang," kata Comolli pada Sky Sports.

"Saya tak tahu apakah ini benar. Tapi, biasanya saat agen mengatakan hal semacam ini, biasanya mereka mendapatkan informasi," tegasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, klub-klub masih bisa menyiasati hal ini. Salah satunya dengan melakukan peminjaman pemain.

"Kita mungkin akan melihat sedikit sekali aktivitas transfer. Mungkin ada aktivitas pinjaman. Dan saya rasa, ada penurunan besar dalam biaya dan aktivitas transfer, setidaknya yang melibatkan uang," ucap Comolli.

Baca juga:

Model Playboy Goda Jesse Lingard dengan Foto Nyaris Bugil

Istri Seksi Icardi Ngamuk Suaminya Jadi Bahan Spekulasi

Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya