Angan-angan Setinggi Langit MU, dari Harry Kane Hingga Titisan Ronaldo

Pemain Atletico Madrid, Joao Felix
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Manchester United menjadi salah satu klub yang paling banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain. Meski nasib kompetisi musim ini belum jelas karena pandemi virus Corona COVID-19, MU bersiap memperbarui kekuatan mereka untuk menyambut musim baru.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sejumlah nama menjadi incaran. Tak tanggung-tanggung penyerang-penyerang top dunia telah didata MU untuk didekati satu per satu. Pertama adalah mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Baca Juga: Terungkap, Van Nistelrooy Ternyata Sering Kepoin Gol Thierry Henry

Namun belakangan MU mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Kane musim 2020/2021. Pasalnya, Spurs tak mau melepas Kane dengan harga murah. Spurs memasang banderol 150 juta poundsterling atau setara Rp2,8 triliun untuk klub yang mau meminang Kane.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pemain lainnya yang diincar MU adalah bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tak ada yang menyangka pemain Timnas Inggris itu bakal cemerlang di Bundesliga. 

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Pasalnya, Sancho merupakan pemain buangan dari Manchester City. Sancho menunjukkan tajinya. Dia berhasil mencetak 20 gol dan 28 assist dalam dua musim dengan Dortmund. 

Catatan impresif itulah yang disinyalir menjadi awal keinginan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford. 

Tak sampai di situ, pemain yang masuk dalam daftar belanja MU untuk musim depan adalah striker Atletico Madrid, Joao Felix.

Menurut laporan Express, Solskjaer yakin bahwa Felix sangat cocok dengan gaya permainannya. Meskipun, sejak bergabung dengan Atletico, Felix mengalami penurunan performa.

Bintang anyar Atletico Madrid, Joao Felix, cedera

Padahal, Felix merupakan salah satu wonderkid terbaik di musim 2018/2019 yang lalu ketika masih memperkuat Benfica. 

Bahkan, Felix disebut-sebut sebagai titisan dari Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, Atletico mau mengucurkan dana sebesar 120 juta Euro di musim panas tahun lalu.

Musim ini, Felix sudah tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Felix baru mampu mencetak empat gol. Taktik yang diterapkan Diego Simeone disebut-sebut tidak cocok dengan gaya bermain sang pemain.

Baca Juga:

Tersadis, 4 Perkelahian Pemain Satu Tim di Sepakbola

Bhayangkara FC Tagih LIB Cairkan Subsidi Bulan Maret

Ronaldo Zaman Now Tak Sebanding Sang Fenomena

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya