Giroud dan Caballero Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Dua pemain Chelsea sepakat untuk memperpanjang kontraknya. Mereka adalah penyerah Olivier Giroud dan kiper Willy Caballero. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari ESPN, kedua pemain tersebut sepakat untuk menandatangani kontrak setahun atau sampai akhir musim 2020/2021. Giroud bergabung dengan The Blues sejak Januari 2018 dari Arsenal. 

Musim ini pemain berusia 33 tahun itu telah bermain 13 kali dan mencetak tiga gol. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Sejak saya kembali ke Chelsea, Giroud adalah pemain yang profesional dan seorang pria pada umumnya," kata manajer Chelsea, Frank Lampard. 

"Ia memiliki kualitas hebat untuk membantu skuat baik di lapangan atau di luar lapangan. Tidak hanya pemain berbakat namun ia juga teladan bagi pemain muda. Saya sangat senang ia bisa berlanjut sampai musim depan," tambahnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kiper Chelsea, Willy Caballero.

Sementara itu, Caballero bergabung dengan Chelsea sejak 2017 dari Manchester City. Ia telah bermain sebanyak sembilan pertandingan pada musim ini. 

"Saya percaya pada Caballero. Ia berlatih dengan hebat dan seorang profesional. Pengalamannya sangat berharga di ruang ganti," jelasnya. 

Sementara itu, Premier League dikabarkan akan segara kembali bergulir pada Juni mendatang, setelah ditunda sejak Maret lalu. Saat ini klub-klub sedang melakukan persiapan untuk latihan dalam kelompok kecil.

Baca juga:

Premier League Tertunda, Nike dan Liverpool Buat Kesepakatan Baru

Rencana Bek Chelsea Jika Sudah Pensiun dari Sepakbola?

Gelar Rapat Virtual, PORDASI Berharap Olahraga Berkuda Masuk PON 2024

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya