Mourinho Enggak Iri Lihat MU dan Chelsea Belanja Jor-joran

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengakui timnya tidak dapat bersaing dengan klub-klub Premier League yang memiliki kekuatan belanja besar seperti Chelsea dan Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Spurs memecahkan rekor transfer mereka pada Juli lalu dengan mengeluarkan £55 juta untuk Tanguy Ndombele dari Lyon. Dan pembelian Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn dan Ryan Sessegnon di dua bursa transfer juga membuat pengeluaran mereka jauh di atas £100 juta.

Baca: Dimulai Lawan MU, Mourinho Ingin Spurs Ngebut Demi Tiket UCL

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, Mourinho memprediksi klubnya tidak akan melakukan pengeluaran besar lagi di bursa transfer musim panas ini. Meskipun beberapa klub raksasa Premier League mulai menggeliat dengan membeli pemain mahal.

Pada minggu lalu, Chelsea menyetujui kesepakatan £47,5 juta untuk membeli Timo Werner pada bulan Juli 2020. Sebelumnya, mereka juga mencapai kesepakatan dengan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setiap klub memiliki situasi dan filosofi serta pendekatan sendiri. Saya tidak berharap klub saya berada dalam posisi pengeluaran besar," kata Mou seperti dilansir Soccerway, Jumat 19 Juni 2020.

"MU membeli Bruno Fernandes, Chelsea membeli Werner dan Ziyech. Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan, itu bukan urusan kami. Kami hanya fokus dengan diri kami sendiri dengan cara yang kami bisa."

Baca juga:

PSG Intip Peluang Dapatkan Pogba

Mourinho Ungkap Jasa Besar Barcelona Terhadap Kariernya

Video Aksi Brutal Kapten Lawan Hentikan Messi: Peluk dan Banting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya