Bikin Blunder Fatal, Kontrak David Luiz Malah Diperpanjang Arsenal

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Keputusan mengejutkan datang dari Arsenal. The Gunners memperpanjang kontrak David Luiz yang baru saja membuat blunder fatal.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Performa Luiz dalam sorotan dalam duel kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020. Bek asal Brasil ini membuat tiga kesalahan fatal yang membuat ManCity menang 3-0.

(Baca juga: Rajai Trending Topic, David Luiz Bikin 3 Kesalahan Fatal Lawan ManCity)

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Nyatanya, Arsenal malah memperpanjang kontrak Luiz untuk setahun ke depan. Pemain 33 tahun ini masih dianggap sebagai pemain penting untuk The Gunners.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"David adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Dia bermain dalam hampir sebagai besar laga kami musim ini dan merupakan pemain penting untuk tim," kata Direktur Teknik Arsenal, Edu dilansir situs resmi klub.

"Umpannya, komunikasi dengan tim di dalam dan luar lapangan. Dia membantu semua orang," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arsenal juga memastikan tiga pemain lain bakal tetap bersama tim. Pablo Mari dan Cedric Soares masing-masing dipermanenkan dari Flamengo dan Southampton.

Arsenal juga memastikan masa depan Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid. Ceballos bakal bertahan di Emirates Stadium hingga musim 2019/20 ini berakhir.

(Baca juga: Arteta Ragu Bakal Mainkan David Luiz Lagi di Arsenal)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya