Arteta Ragu Bakal Mainkan David Luiz Lagi di Arsenal

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui, tidak yakin David Luiz akan bertahan dan dimainkan lagi di sisa waktu musim ini. Nama David Luiz saat ini sedang menjadi sorotan.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Pemain asal Brasil tersebut melakukan blunder fatal saat Arsenal dilumat Manchester City 0-3 dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Rabu kemarin 17 Juni 2020.

Baca: Rajai Trending Topic, David Luiz Bikin 3 Kesalahan Fatal Lawan ManCity

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Blunder ini membuat suporter Arsenal berharap David Luiz tidak lagi dimainkan dan dibiarkan untuk segera meninggalkan Emirates Stadium begitu kontraknya berakhir bulan ini.

Saat ditanya apakah David Luiz akan bermain lagi untuk Arsenal, manajer asal Spanyol itu menjawab: "Saya tidak tahu," katanya seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juni 2020.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kami tidak bisa mengabaikan situasi keuangan klub. Bagaimana Pandemi Corona COVID-19 telah menghantam setiap klub dan ekonomi secara umum, itu akan berdampak," katanya.

"Apa yang dilakukan klub saat ini adalah menilai situasi. Kami berusaha yang terbaik. Kadang-kadang itu sulit karena menempatkan pemain atau kebutuhan tim kami dalam situasi yang sulit," lanjutnya.

Baca juga:

Arsenal Dibantai ManCity, David Luiz Pasang Badan

ManCity Habisi Arsenal, Apa Pengaruhnya untuk Liverpool?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya