Aston Villa Vs Liverpool, Peluang The Reds Lanjutkan Hegemoni

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool kembali melanjutkan kiprah di Premier League. Akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di Villa Park, Sabtu 2 November 2019.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Melihat posisi kedua tim di klasemen sementara, sudah jelas Liverpool lebih diunggulkan. Mereka masih kokoh di puncak dengan koleksi 28 poin, belum kalah dan cuma sekali bermain imbang.

Sementara Villa, ada di peringkat 15 dengan 11 poin. Mereka sudah lima kali tumbang dan baru meraih tiga kemenangan.

Gak tahu Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Minta Manajer Kabarin Keluarganya

Situasi yang cukup dipahami manajer Villa, Dean Smith. Dia tidak menyebut target yang ingin dicapai dalam pertandingan nanti. Baginya, tim asal Birmingham tersebut cuma harus tampil dengan kondisi yang fit karena Liverpool bukan lawan sembarangan.

Aston Villa

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Kami akan menghadapi juara Eropa. Kami itu kami butuh 11 pemain dengan kondisi fisik siap tempur," katanya dikutip Goal.

Sekedar informasi, pekan lalu Villa menghadapi pesaing terdekat Liverpool, Manchester City. Hasilnya, mereka menyerah 0-3. Bukan hal mustahil bila The Reds akan melakukan hal serupa.

Untungnya, kondisi mental Villa kini sedikit membaik setelah di tengah pekan mereka mampu memetik kemenangan atas Wolverhampton sekaligus menembus perempatfinal Piala Liga Inggris.

Dari Liverpool, manajer Juergen Klopp, seperti biasa memilih merendah. Dia mengatakan Villa adalah tim bagus dan keberadaan mereka di papan bawah hanya buah dari nasib buruk di awal musim. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya