MU Lolos ke 32 Besar Liga Europa, 2 Pemain Jadi Tumbal

Scott McTominay
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Hal tersebut dipastikan usai Setan Merah menggilas Partizan Belgrade 3-0 di Old Trafford dalam matcday 4 penyisihan Grup L.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tiga gol MU dicetak Mason Greenwood di menit 21, Anthony Martial (33'), dan Marcus Rashford (49'). Sayangnya, hasil ini dibayar mahal karena dua pemain Setan Merah mengalami cedera.

Scott McTominay mengalami cedera engkel dan harus digantikan Jesse Lingard di menit 75. Kondisi mengkhawatirkan juga dialami oleh Harry Maguire.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya rasa Harry (Maguire) bakal baik-baik saja. Dia bisa menyelesaikan pertandingan. Scott (McTominay) lebih mengkhawatirkan. Jadi, mari lihat bagaimana dia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dilansir MUTV.

"Dia bilang dia baik-baik saja di lapangan. Dia kuat tapi harus diganti," lanjut manajer asal Norwegia ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

MU bakal menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu 10 November 2019. Solskjaer berharap, McTominay sudah bisa tampil dalam laga ini.

"Saya harap dia bisa pulih hari Minggu, saya tak tahu. Saya rasa dia mengalami masalah pada engkelnya," ucapnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024