Bantu Leicester Gebuk Arsenal, Jamie Vardy Disetarakan dengan Ronaldo

Jamie Vardy
Sumber :
  • instagram

VIVA – Leicester City secara mengejutkan mampu menaklukkan Arsenal 2-0 dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Jamie Vardy dan James Maddison menjadi pahlawan The Foxes di laga tersebut.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Usai kemenangan yang membawa Leicester bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, Jamie Vardy langsung disetarakan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan oleh bek The Foxes, Ricardo Pereira. Dia bisa menyatakan hal demikian karena merasakan satu tim dengan kedua sosok tersebut.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Bek asal Portugal itu bermain di Timnas Portugal bersama Ronaldo. Sementara Vardy merupakan rekan di level klub.

Menurutnya, pemain yang baru saja mencetak 91 gol di Premier League itu memiliki kemiripan dengan Ronaldo dalam hal "kebuasan" saat membobol gawang lawan.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Mereka adalah dua orang yang berbeda tapi keduanya sangat buas ketika di depan gawang. Sangat penting memiliki pemain seperti mereka yang ketika memiliki peluang bisa mencetak gol," kata Pereira dikutip Mirror.

"Dalam beberapa pertandingan di mana kami tak memiliki banyak peluang, kehadiran mereka sangat penting dan bisa menyarangkan satu gol. Beberapa perbedaan kecil akan menjadi pembeda. Kami senang memilikinya di tim ini," jelasnya.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024